Rabu, 22 Mei 2013

BRIGHT PEOPLE

Bagaimana kita bisa menciptakan orang -orang yang terang?
dengan cara USAHA. Dengan memanfaatkan SDM dan Manajemen Sistem/Organisasi. SDM yang mampu mengelola dirinya sendiri serta seluruh potensi yang terkandung di alam menuju tercapainya kesejahteraan kehidupan. Manajemen Organisasi proses penyusunan&pemelihara lingkungan dlm mana individu, bekerja secara bersama dlm suatu kelompok. Tidak memutuskan kesana benah diri sendiri.

  • Paridigm (mindset) pola pikir, merasa bisa berubah, bisa menjabat lebih tinggi asal berusaha dan bekerja dgn baik, bisa pandai asal mau belajar.
  • Competency : Brain (Intlektual Kapital), Right (Spritual Kapital), Talent ( Passion)
  1. Brain: Knowledge & Skill. Mampu memiliki pengetahuan yang lbh banyak dengan mampu mengasa kemampuan yg dimilikinya, sehingga dia mampu memaksimalkan kecerdasaan pikirannya.
  2. Right: ESQ ialah pengendalian kecerdasan emosi dan spiritual. IQ ialah kemampuan untuk menalar, perencanaan sesuatu. SQ ialah kecerdasan jiwa yang dapat membantu seseorang membangun dirinya secara utuh. Keuntungan memiliki itu semua membuat diri percaya dalam melakukan apa yang kita kerjakan.
  3. Talent:Passion adl kombinasi antara kenikmatan, makna dan perasaan.
Agar semuanya berhasil dengan hasil yang memuaskan kita jangan pula untuk membuat Visi dan Misi agar lebih maksmial apa yang kita rencanakan.

Sekian ilmu yang didapatkan. Semoga bermanfaat. Assalamualaikum :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar