Rabu, 27 Maret 2013


Kreatifitas dalam kewirausahaan.
Dalam kewirausahaan kita memang haruslah kreatif, mengeluarkan seseuatu hal yang baru dan belum ada sebelumnya di sekitar kita agar masyarakat (konsumen) merasa ingin membeli produk/hasil yang kita ciptakan. Dan kita sebagai entrfikir dari ke kreatifan tersebut.mulasi untuk berfikir dari kek kreatifan tersebut.
Reward nya adalah : Problem (masalah)
Dari permasalahan tersebut kita haruslah berfikir lebih cepat dan lebih inovatif, agar masalah tersebut tidak terjadi kembali dan seseuai dengan apa yang kita inginkan
Berfikir itu dibagi menjadi 3 hal : Analgtical Thinking, Konsepual Thinking, Strategic Thinking,
  • Analgtical Thinking : Sifatnya itu Teliti, detail, Tepat & Akur. Macam halnya seorang accountant. Haruslah cepat & teliti.
  • Konsepual Thinking : Sifatnya itu kreatifitas mengeluarkan solusi tanpa permasalahan dan lebih tepatnya menganalisishinkingnya,
  • Strategic Thinking : Sifatnya itu mencairkan sebuah solusi &  masalahnya , elbih banyak tingkah, belajar dari masalah agar tidak kembali dan fokus.
Dari pengalaman itulah enterpeuner belajar, untuk mengeluarkan kreatifitas dan konsepual thinkingnya.

1 komentar:

  1. mampir saya ini juga baca tulisan sebelumnya...senang bisa mendapat sahabat yang dapat membuat segalanya menjadi lebih sederhana...tetap berbagi dan salam SOBAT !

    BalasHapus