Kamis, 21 Maret 2013

SOBAT
Lima kata yang biasanya di sebut anak muda jaman sekarang BestFriend. Yang dekat yang selalu bersama berbagi cerita bersama. Biasanya orang orang menyebutnya sebagai Teman, Mitra, Kawan, Kerabat, Rekan, Sohib. Tapi, menurut kalian Apa arti sahabat? Apa arti Persahabatan bagi anda?

Sobat it juga bisa loh jadi partner kerja kita, baik di sekolah, kampus atau di kantor. Partner itu yang harus kompentensi juga.

Think.
Hidup itu berjalan seperti kita yang selalu menjalani detik demi detik waktu. Disaat waktu itu kita harus berfikir, berfikir untuk menjadi apa. Saat kita berusaha kita juga harus berani mengambil resiko yang besar jika Anda berani akan berhasil dan jika hal kitu membuat Anda takut Anda akan bertransaksi menjadi lemah.
Feel.
Dalam waktu yang singkat Anda belum bisa move on dari apa yang Anda maka Anda akan merugi, karena terlalu larut dan tidak berani melaju. Karena kesempatan itu hanya akan datang sekali, dan kesempatan yang sama itu akan datang dengan berbeda.
Action.
Disini lah saatnya Anda harus melaju dengan kuat dan kepercayaan yang tinggi untuk mendapatkan apa yang ada impikan selama hidup Anda. Kita akan lebih baik disekitar orang orang yang lebih buruk di bandingkan kita.

Seorang penguasaha haruslah Integrity dan memiliki Komitmen. Tidak memiliki penyakit AIDS yaitu Angkuh, Iri, Dengki dan Sirik. Karena pengusaha yang berani itu yang memiliki kepercayaan kepada apa yang dia hadapi dan percaya kepada partner kerjanya. Intergity juga harus diperlukan, agar kerjasama yang diinginkan sesuai proyeknya berjalan mulus dan tidak merugikan satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar